Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 8 May 2019

Personil Polres Tanjung Balai Melaksanakan Apel Fungsi

Polres Tanjung Balai – Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan apel Fungsi setiap hari Rabu pagi yang dipimpin oleh masing-masing Kasatfung, Rabu (08/05) pukul 07.30 Wib.

Kabag Sumda Polres Tanjung Balai AKBP Warsiman mengatakan pelaksanaan apel fungsi tersebut dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Rabu pagi dengan maksud agar masing-masing para Kasatfung dapat menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas yang harus segera ditindak lanjuti.

Demikian juga dalam kesempatan apel fungsi tersebut diharapkan masing-masing Kasatfung mengetahui secara langsung kondisi fisik dari masing-masing anggotanya serta mengetahui alasan anggotanya yang berhalangan hadir untuk melaksanakan tugas.
 
Diharapkan dengan dilaksanakannya apel fungsi satu kali dalam satu minggu tersebut dapat lebih mempererat hubungan komunikasi antara Pimpinan dengan bawahan serta akan lebih mempercepat perintah-perintah atau himbauan dari Pimpinan kepada setiap anggota, khususnya perintah atau himbauan yang harus segera dilaksanakan oleh masing-masing Fungsi,"Ujarnya mengakhiri






Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages