Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 5 July 2019

Unit Patroli Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Dialogis Di Warung Kopi


Polres Tanjung Balai - Guna menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Tanjung Balai sambangi masyarakat di warung kopi Acin jalan Teuku Umar Kota Tanjung Balai, Jum'at (05/07).

Dalam kegiatan tersebut personel Sat Sabhara Polres Tanjung Balai berdialog dengan masyarakat dan mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. 

Personel juga mengingatkan kepada warga agar tak lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang di parkirkan di tepi-tepi jalan dan ditinggalkan untuk ngopi di warung, sebab dengan kondisi seperti itu bisa juga menimbulkan niat aksi curanmor yang dapat menimpa mereka.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai AKP M. Siregar Mengatakan Pihaknya Rutin Melaksanakan Patroli Guna Menghindari Terjadinya Tindak Kejahatan di siang hari saat jam istirahat aktivitas atau kerja masyarakat wilayah hukum Polres Tanjung Balai serta Sambil Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat yang Ditemui sehingga Masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.


Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages