Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 4 October 2019

Police Go To School, Kasat SABHARA Polres Tanjung Balai Himbau Pelajar Taati Peraturan dan tata Tertib Disekolah


Polres Tanjung Balai - Kasat SABHARA Polres Tanjung Balai AKP Selamet Riady melaksanakan binluh di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tanjung Balai, Jum'at (04/10).
Dalam binluh tersebut Kasat Sabhara Mengucapkan Terima kasih Kepada Kepala Sekolah, Guru dan Pelajar Yang Telah Mendukung dan Memberikan Kesempatan Kepada Polres Tanjung Balai.
Kasat Sabhara Menghimbau kepada Pelajar MAN Tanjung Balai untuk Fokus dalam Belajar, Meningkatkan Prestasi, Iman Dan Takwa dalam menggai Cita cita.
Para Pelajar selalu mengikuti dan Mentaati Peraturan dan Tata Tertib Sekolah serta Peraturan Hukum Yang Lainnya, tidak Ikut ikutan/Melibatkan diri dalam Demo Mahasiswa/Ormas/Masyarakat, Baik langsung maupun tidak Langsung.
Selain itu, Kasat Sabhara juga menghimbau para Pelajar untuk Tidak Menyebarkan HOAX dan Anti Radikalisme, menggunakan Sepeda Motor Mengutamakan KAMSELTIBCAR LANTAS, Mentaati Peraturan dan Tata Tertib Berlalu Lintas dan Menggunakan HELM SNI serta Tidak Pernah Terlibat dan Menghindarkan diri dalam Penyalahgunaan dan jaringan Peredaran narkoba.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages