Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 12 February 2020

Anak anak TK Ikhsan Kota Tanjung Balai Kunjungi Mapolres


Polres Tanjung Balai - Bertempat di Halaman Lapangan Apel Mapolres Tanjung Balai, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 Pukul 09.00 Wib sd 10.30 Wib Menerima Kunjungan Anak anak TK Ikhsan Kota Tanjung Balai. 
Dalam Kunjungan tersebut, anak anak TK Ikhsan didampingi oleh Kepala Sekolahnya Ibu Maria S, S.Pd, MAP dan Guru Guru.

Dikatakan oleh Waka Polres Edi, Kunjungan anak TK ikhsan datang ke Polres Tanjung Balai untuk Bertemu dengan Bapak Bapak Polisi, Ibu Ibu Polwan, pingin melihat kantor Polisi.  Sebagian anak anak ber cita Cita ingin menjadi Polisi, Mereka Senang dan Gembira dalam kunjungan tersebut. 

Kami Polres Tanjung Balai Senang dengan Kunjung ini, Kami  Membuat Mereka Nyaman dengan mengajak mereka untuk bercerita, Kami telah  Memberikan Sikap yang Bersahabat dengan  Murid Murid TK Ikhsan yang datang tentang Polisi dengan harapan agar Mereka sejak Usia dini Sudah Kenal dengan Polisi dan Senang dengan Sosok Polisi, Kami ingin Anak Anak TK Ikhsan Kelak menjadi sahabat Polisi ketika Mereka Dewasa Nantinya. 

Akhir dari kunjungan Kepala Sekolah TK Ikhsan Ibu Maria menyampaikan Ucapan Terimakasihnya kepada Polres Tanjung Balai yang telah menerima dengan sangat baik.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages