Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday 16 February 2020

Patroli Blue Light Malam Minggu Sejajaran Polres Tanjung Balai


Polres Tanjung Balai - Disetiap Wilayah Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli Blue Light Malam Minggu.

Patroli Blue Light dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 Mulai Pukul 21.00 Wib sd Hari Minggu Pukul 06.00 Wib tanggal 16 Februari 2020. 

Seluruh Jajaran Polsek Yang Melaksanakan Patroli Blue Light adalah : 

1. Polsek Tanjung Balai Selatan,
2. Polsek Datuk Bandar
3. Polsek Teluk Nibung
4. Polsek Tanjung Balai Utara
5. Polsek Seitualang Raso. 

Sasaran Yang dipatroli adalah titik Rawan Macet Seperti Simpang Bundaran PLN di Jalan Sudirman, Bundaran Depan SMPN1 di Jalan Sudirman, Simpang Menara Lima, Titi Gantung Jalan Yos sudarso dan Rawan Balap Liar Sepanjang Jalan Sudirman, Jalan DI. Panjaitan Kec. Seitualang Raso. 


Semua Kendaraan dinas dikeluarkan Termasuk Kendaraan Sat lantas dan Sat Sabhara Polres Tanjung Balai untuk Melaksanakan Patroli Blue Light. 

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam Keterangannya mengatakan telah Memerintahkan Bahwa Setiap Malam Harus Melaksanakan Patroli Blue Light di Objek Vital seperti Kantor Pemerintah, Kantor Kantor Bank, Lapas Kelas IIB Pulo Simardan, agar dicek semuanya, Silahkan Berkoordinasi dengan Petugas yang ada di objek vital yang dipatroli. 
Laksanakan Patroli dititik Rawan terjadinya tindakan Kejahatan dan balap liar agar Tindak Kejahatan dan Balap Liar tidak terjadi sehingga dapat Memberikan Keamanan dan Kenyamanan bagi Seluruh Masyarakat Pengguna Jalan maupun masyarakat yg sedang istirahat/tidur.

Pelaksanaan tugas di Polsek dikendalikan oleh Kapolsek Masing masing Sedang untuk Wilayah Kota dikendalikan oleh Perwira Pengendali Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar Ipda Sahril Situmorang

Kegiatan ini harus terus digelar dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya agar tidak ada kesempatan bagi Pelaku Kejahatan melakukan niat Jahatnya dan agar balap liar tidak terjadi.  

Sepanjang Malam Minggu dan Sampai Pagi Hari Minggu Situasi di Wilayah Hukum Sejajaran Polres Tanjung Balai dalam keadaan aman dan Kondusif.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages