Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 30 January 2023

Cegah Kebut kebutan Sore Hari, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Patroli dan Penjagaan di tiga Titik Persimpangan


Tanjungbalai, - Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli Sore, sebagai kegiatan rutin dilaksanakan personil sat lantas, Minggu 29 Januari 2023 Pukul 17.00 Wib s/d selesai.


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi Senin (30/1/2023) mengatakan, "Patroli Sore dilaksanakan sebagai bentuk Kegiatan preventif implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Sore Hari untuk memberi himbauan, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat, "Ucap kasat.


"Giat yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti aksi kejahatan jalanan pada Sore Hari, mencegah terjadinya balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda serta mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, "Terang Kasat.


"Selama dilaksanakan kegiatan patroli Sore situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. "Ucapnya lagi. 


Lebih lanjut Kasat menjelaskan adapun sasaran lokasi diantaranya Jln. Jend. Sudirman Bundaran Polres. Jln. Suprapto Simp. Menara 5 dan Jln. Arteri Simp. Al. Amin Kota Tanjung Balai. "Pungkas Kasat.


Amatan wartawan dilapangan personil terlibat dalam kegiatan Aiptu BP Nainggolan. Aipda Sutan M Siregar dan Briptu AN. Tarigan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages