Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 30 January 2023

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M Pimpin Apel Pagi Personel

Tanjungbalai, - Bertempat di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM pimpin Apel Pagi Personel Polres Tanjung Balai, Senin 30 Januari 2023 pukul 09.00 wib.

Giat dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM diikuti Para Kabag. Para Kasat. Para Kapolsek. Para Kasi. Para Perwira serta Seluruh Personel dan ASN Polres Tanjung Balai dalam arahannya kapolres menyampaikan, "Terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama satu minggu yang lalu terutama dalam rangka melaksanakan pengamanan bagi saudara saudara kita untuk melaksanakan ibadah perayaan imlek. Kedepan pada tanggal 24 - 26 kita turut serta mensuseskan kegiatan F1H2O dan akan ada beberapa personel kita yang akan melaksanakan BKO pada kegiatan tersebut.

"Bulan maret kita akan melaksanakan ibadah ramadhan. Berkaitan hal ini perintah bapak Kapolda kepada kita untuk melaksanakan pengawasan dan pemantauan harga kebutuhan pokok. Sat Intel segera berkoordinasi dengan dinas pasar untuk memantau semua perkembangan harga harga kebutuhan pokok. Sama sama kita bahu membahu membantu warga yang sedang kesusahan. Silahkan yang tinggal di suatu lingkungan perhatikan warga atau tetangganya, mari dibantu dan tunjukkan kepedulian kita. 

Lanjut kapolres, "Ada beberapa polsek dan fungsi yang membutuhkan anggota, untuk itu kedepan akan saya rolling personel kita demi kebutuhan pelaksanaan tugas dan Ada beberapa rekan rekan kita yang melaksanakan test dalam rangka SIP, saya minta kepada bag SDM agar disampaikan kepada saya terkait perkembangannya. "Pungkas Kapolres.

Kegiatan apel pagi berakhir pukul 09.20 wib, situasi aman dan terkendali.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages