Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 27 January 2023

Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Hadiri dan Kawal Pembukaan Acara MTQ ke 55 di Kecamatan Datuk Bandar Timur

Tanjungbalai, - Bertempat di Halaman Kantor Lurah Selat Tanjung Medan Jl. Bambu, Lk. VIII, Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Kapolsek Datuk Bandar AKP.  Rekman Sinaga SH MH yang mewakili Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menghadiri dan lakukan pengamanan kegiatan malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) 55 Tingkat Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Kamis 26 Januari 2023 pkl 21.50 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S.Ag, MM.   Staf Ahli Pemerintahan, Hj. Ernawati, S.IP., MM.  Mewakili Kapolres Tanjungbalai, Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, SH., MH.  Danramil 17/DB, Kapten Inf. Endar Siregar. Mewakili Kakan Kemenag, Dr. Mulyadi M.HI. Camat Datuk Bandar Timur Indra Adiguna, S.STP., MM. Sekcam Datuk Bandar Timur, Mariati Marpaung SH., M.A.P. Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Datuk Bandar Timur, Ny. Vika Hardila, S.Pd.  Lurah se-Kecamatan Datuk Bandar Timur. Para Kepling se-Kecamatan Datuk Bandar Timur
k. Penyuluh KUA Datuk Bandar Timur, Taslim, S.Ag. Toga, Tomas dan Tamu undangan yg hadir sebanyak 150 orang.

Acara diawali dengan Pembacaan Pembacaan Wahyu Illahi, oleh : Bpk. Fahrudin dilanjutkan dengan membaca Doa dipimpin oleh Ustad Taslim, S.Ag. Menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars MTQ oleh Ibu Tuti Rahayu, AMK.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kami dari Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai akan mengawal kegiatan MTQ ke 55 Tahun 2023 ditingkat Kecamatan Datuk Bandar dari mulai pembukaan malam ini hingga penutupan, mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. "Ucap kapolsek..

Dalam paparannya walikota tanjungbalai menyampaikan, Assalamualaikum wr.wb.
Selamat malam, salam sejahtera bagi kita semua Alhamdulillah Pak Indra ini menjadi Camat datuk bandar Timur dulu ayahnya yg menjadi Camat datuk bandar Timur. syukur-syukur kita kepada Allah mudah-mudahan kita semua mendapat berkah petunjuk dalam kegiatan ini kita doakan sukses dan lancar Sesuai dengan jadwal.

Lanjutnya, "Hafiz dan hafizahnya telah banyak kita  wisuda itu dikasih hadiah yang tercapai satu rumah satu penghafal Alquran. Mohon maaf Kapolsek Datuk Bandar ini beliau Nasrani tapi datang menghadiri acara MTQ ini saya ucapkan banyak terima kasih. "Ucap Walikota.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages