Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 31 January 2023

Kapolsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Hadiri Musrembang di Kecamatan Tanjung Balai Utara



Tanjungbalai, - Bertempat di Aula Kantor Camat Tanjung Balai Utara Jln. D.I.Panjaitan Kelurahan TB Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjungbalai, Kapolsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjungbalai IPTU. M Tanjung SH menghadiri kegiatan musrembang dikecamatan Tanjung Balai Utara, Selasa tanggal 31 Januari 2023 pukul 09.20 Wib.


Hadir dalam kegiatan Mewakili Walikota Tanjungbalai Staf Ahli Pemko Tanjungbalai Ir. M. Siregar.  Mewakili Bappeda Tanjungbalai Mariani. Plt.Kadis Kesehatan Tanjungbalai dr H. Ali Azhari. Camat Tanjung Balai Utara Gando Tuah, S.H,. M.A.P. Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M.Tanjung, S.H. Mewakili Dan Ramil 09/TB Serda Supriadi. Kapus Kampung Persatuan dr. Ira Praenanda. Kapus Kampung Baru dr. Ali Azhari. Kasi PPM Kec TBU Yusnain. Tim  PKK Elida sari Hasibuan. Lurah seKecamatan Tanjung Balai Utara. Ketua LPM. Para Kepala Lingkungan. Tomas dan Toda serta undangan yang hadir sekitar 100 orang. 


Camat TBU dalam sambutannya menyampaikan, "Selamat datang diforum diskusi Musrenbang di Tingkat Kecamatan Tanjung Balai Utara. Kami butuh perhatian kepada pemerintahan kota Tanjungbalai, semoga Kecamatan Tanjung Balai Utara ini menjadi Kecamatan yang terbaik di Kota Tanjungbalai.


"Pelaksanaan Musrenbang ini adalah amanah dan tanggung jawab kita bersama sesuai dengan undang - undang. Musrenbang ini bukan hal baru, tapi setiap tahunnya kita laksanakan, jadi agar sampaikan aspirasi apa-apa aja yang perlu disampaikan di acara ini. Mari kita serius dan sampai agar benar-benar berjalan dengan baik. "Ucap camat. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages