Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 27 January 2023

Kapolsek TBU Polres Tanjung Balai Bersama Personil Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Al-Ikhlas, Masjid Taufiq Hidayah dan Wilkum Polres Tanjung Balai


Tanjungbalai, - Kapolsek TBU IPTU  M.TANJUNG, S.H bersama personil polsek TBU polres Tanjungbalai melaksanakan jumat curhat dibeberapa jalan dan mesjid sekitar wilayah hukum polsek datuk bandar, JUMAT 27 Januari 2023 Pukul 12.15 WIB s/d selesai.

Pelaksanaan Jumat Curhat bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap aspirasi dari masyarakat serta terjalinnya komunikasi yang baik dalam menerima saran masukan serta informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di Kota Tanjungbalai. 

Adapun lokasi dilaksanakan jumat curhat kapolsek bersama personil diantaranya, Masjid Al-Ikhlas Jln.Amir Hamzah Kelurahan TB Kota IV.   Jln. Letjend Soeprato Kel.TB Kota IV dan Masjid Taufiq Hidayah Jln.D.I.Panjaiatan Kel. TB Kota IV.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas langsung kepada masyarakat diantaranya, "Agar kiranya kita saling rukun sesama umat beragama. Jika ada hal - hal yang dapat menimbulkan terjadi Tindak Pidana maupun mengganggu kenyamanan bagi warga agar segera sampaikan kepada Bhabinkamtibmasnya. "Ucap kapolsek.

"Jika ada warga masyarakat pendatang yang tidak di kenal baik menyewa maupun kos-kosan agar segera sampaikan kepada para Kepling dan Bhabinkamtibmasnya dalam 1 kali 24 jam, karena kita patut waspada bisa saja mereka melakukan Tindak Pidana peredaran gelap Narkoba maupun kejahatan lainnya yang dapat merugikan warga sekitarnya. Kami siap merespon apabila ada aduan masyarakat sekecil apapun. "Pungkas kapolsek.

Amatan dilapangan Warga masyarakat menyambut baik giat Jumat Curhat karena momennya saat berkumpul sesama warga hingga lebih nyaman menerima pesan Kamtibmas dari pihak Kepolisian serta dapat menyampaikan langsung saran serta informasi terkait Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya masing- masing dan mendukung pelaksanaan tugas pihak Kepolisian.

Giat tersebut juga dihadiri dan diikuti Aipda Sabdani (Kanit Binmas) dan Bripka Bambang Nasution (Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota IV) giat selesai Pukul 13.40 WIB, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages