Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 25 January 2023

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai Pimpin Apel Pagi Personil Sat Lantas

 


Tanjungbalai, - Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH pimpin apel pagi Fungsi Sat Lantas di Ruang Satpas Satlantas, Rabu 25 Januari 2023 Pukul 08.30 Wib s/d Selesai.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Melalui Kasat Lantas Mengatakan,

"Apel pagi ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri


Dalam arahannya Kasat lantas menyampaikan, "Puji Syukur kehadirat Tuhan YME pada hari ini kita masih di beri kesempatan dan kesehatan utk apel pagi pada hari ini.  Terima kasih pimpinan atas kinerja rekan2 sudah bekerja dengan baik dan ditingkatkan. Jaga Kesehatan, Istirahat yang cukup, sempatkan berolah raga.


Lanjut Kasat, "Saya ingatkan Kelengkapan Perorangan selalu dibawa seperti Mantel hujan, Apil, borgol, Tongkat dan Helm dalam melaksanakan tugas. Gunakan komunikasi yang ada saat bertugas dilapangan seperti HT dll.  Inventaris Ranmor R4 agar di jaga dan dirawat, gunakan saat diperlukan. Harus Banyak belajar jgn pernah bosan. Jaga kebersihan lingkungan.  Berhati hati dlm melaksanakan tugas, jaga keselamatan. Jika Ada kendala silahkan laporkan kepimpinan pada kesempatan pertama.


"Sekali lagi di ucapkan terimakasih, tetap semangat dan jaga kesehatan, tingkatkan kinerja dan pertahankan yg sudah baik, jaga kekompakan. "Pungkas kasat.


Amatan dilapangan apel dipimpin Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu, S.H., M.H diikuti KBO Sat Lantas Polres Tanjung Balai.  Para Kanit Sat Lantas dan Para Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages