Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 31 January 2023

Personil Polres Tanjung Balai Jaga Pelaksanaan MTQ ke 55 di Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai



Tanjungbalai, - Personil Polres Tanjungbalai turun langsung kelapangan dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan MTQ Nasional ke 55 tahun 2023 tingkat Kecamatan tepatnya di Halaman Mesjid Taqwa di Jalan Taqwa Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin 30 Januari 2023 Pukul 20.30 Wib s.d selesai.


Kegiatan tersebut berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor : Sprin / 152 / I / PAM.3.3./ 2023.


Kegiatan dipimpin Perwira Pengendali AKP Ahmad Dahlan Panjaitan diikuti 10 personil polres tanjung balai dalam arahannya kepada para personil menyampaikan, "Saya Ucapkan terima kasih kepada personil yang ditugaskan sesuai sprin Pengamanan MTQ yang telah hadir. Kehadiran Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat harus membawa situasi yang aman dan kondusif. Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam bentuk cegah kemacetan arus lalu lintas disekitar lokasi giat, serta antisipasi terjadinya Tindak Pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya disaat berlangsungnya kegiatan.


"Hindari Tindakan arogan dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Jaga keselamatan dalam bertugas serta tetap waspada.


"Mari kita laksanakan pengamanan dengan baik agar masyarakat kita yang melaksanakan kegiatan MTQ ini merasa nyaman dan personil tidak ada yang meninggalkan obyek sebelum pelaksanaan kegiatan selesai. "Pungkas Panjaitan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages