Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 30 January 2023

Personil Polres Tanjung Balai Laksanakan Apel Siaga Siang Ingatkan Jagan Melakukan Pelanggaran Sekecil Apapun

Tanjungbalai, - Bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Para personil polres Tanjungbalai laksanakan Apel Malam Siaga Mako, Minggu 29 Januari 2023 Pukul 14.00 Wib 

Dalam giat dipimpin Kapolsek D. Bandar AKP R. SINAGA S.H., M.H. selaku Padal 1 dalam arahannya menyampaikan arahan kepada personil yang terlibat siaga Mako sebagai berikut, "Saya ucapkan terima kasih kepada personil yang terlibat dalam sprin siaga mako yang telah melaksanakan apel di lapangan apel polres Tanjung Balai. Disampaikan kepada seluruh personil jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai Institusi polri. Kepada seluruh personil yg melaksanakan siaga mako agar tetap standby dan monitor (alat komunikasi tetap aktif) apabila ada perintah kumpul agar segera hadir.

Lanjutnya, "Kepada personil yang tersprin Pengamanan kegiatan Sembahyang Tebu dan MTQ wilayah D. Bandar agar tepat waktu datang untuk melaksanakan Apel Kesiapan. Kepada personil yang tidak terlibat Kegiatan pengamanan agar nanti malam melaksanakan Apel Siaga pada pukul 21.00 wib. Agar ketika kembali kerumah berhati-hati dalam berkendara utamakan keselamatan. "Pungkasnya.

Amatan dilapangan Jumlah 95 Kurang  48 Hadir 43 Selama Pelaksanaan kegiatan Apel malam siaga Mako berjalan tertib,aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages