Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 31 January 2023

Personil Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Hadiri Musrembang


Tanjungbalai, - Bertempat di halaman Kantor Camat Sei Tualang Raso Jalan Sei Raja Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai Personil Polsek Sei Tualang Raso 
Mewakili Kapolsek Sei Tualang Raso, Kanit Intelkam AIPDA Wahyu Sutrisno menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Sei Tualang Raso, Senin tanggal 11 Januari 2023 pukul 09.20 Wib.

Hadir dalam kegiatan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, H. Surya Darma,AR. Camat Sei Tualang Raso Maria Santifa,S.E, M.A.P. Mewakili Dan Ramil 17 DB, PELDA Zuhri. Mewakili Kapolsek Sei Tualang Raso diwakili Kanit Intelkam AIPDA Wahyu Sutrisno. H. Yahdi dari Dinas Kesehatan. Eka dari Bapeda. Andi Suwandi. Lurah SeKecamatan Sei Tualang Raso. Ketua LPM Sayuti Sinaga. Kepala Kantor Urusan Agama Habib Muhammad. Kepala Lingkungan dan Undangan 50 orang.

Camat Sei Tualang Raso dalam sambutannya menyampaikan, "Saya ucapan selamat datang kepada OPD dan para seluruhnya yang datang. kegiatan ini dilakukan berjenjang dari kelurahan sehingga pada hari ini dapat dilakukan Musrenbang Kecamatan. untuk Kecamatan Sei Tualang Raso dalam melakukan menurunkan angka kemiskinan yang selama ini ada 60 % agar ini dapat di prioritaskan. "Ucapnya

"Banyaknya aset Pemerintah yang tidak dapat di pergunakan agar kiranya dalam pelimpahan wewenang aset ini dapat di pergunakan. "Ucap camat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai menyampaikan, "Anggaran pembangunan di Kecamatan Sei Tualang Raso khususnya yang sudah di usulkan melalui Musrenbang ini akan di bahas untuk pembangunan di tahun 2024. dimintakan kepada seluruh aparatur pemerintah negara dan masyarakat dalam kegiatan Reses untuk dihadiri dan memberikan usulan dalam pembangunan agar rencana yang tidak terwujud dari Pemerintah Kota dapat di lakukan dari Pokok Pikiran dari Anggota DPRD. "Ucapnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.55 Wib, Situasi aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages