Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 25 January 2023

Satfung SPKT Polres Tanjung Balai Laksanakan Apel Fungsi



Tanjungbalai, - Pelaksanaan apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


Tepatnya pada hari Rabu 25 Januari 2023 pkl.09.00 wib s/d selesai di Ruangan Pelayanan SPKT Polres Tanjungbalai apel dilaksanakan. Tak hanya itu ditiap tiap Satuan Fungsi (Satfung). Dimana, para Kasatfung atau perwira di masing masing Fungsi bertindak selaku pengambil apel.


Dalam arahannya KSPKT menyampaikan,  "Ucapan terima kasih kepada personil atas kehadiran dan semangat untuk pelaksanaan tugas hr ini. Agar petugas SPKT melaksanakan tugas pelayanan secara disiplin dan bertanggungjawab, sehingga pelaksanaan pelayanan dapat berjalan dgn baik. Dalam Pelayanan di SPKT agar ditingkatkan dgn melakukan pelayanan kpd masyarakat secara humanis dan bina komunikasi yg baik dgn masyarakat yg datang ke ruang Yan SPKT.


Lanjutnya, "Petugas SPKT dlm melakukan cek tkp untuk kejadian yg dilaporkan agar mendokumentasikan kegiatan tsb dgn foto dan video dan memonitor penomoran LP (A/B) Satfung dan polsek jajaran melalui Aplikasi Dors.


"Untuk petugas Call Center agar ttp disiplin dalam menerima panggilan 110 dr masyarkat, jgn meninggalkan tmpt tnpa ijin dr Ka SPKT serta Agar dipedomani bersama untuk petugas SPKT dan Call menghindari pelanggaran yg dpt merugikan diri.


Dari amatan. Peserta Apel terdiri dari Ka SPKT Ipda C.R. Purba, SH. Kanit SPKT  Aipda E. Gultom. Banit SPKT Briptu M. Ihsan Azhari. Opr. Call Center Briptu Irwansyah Sirait dan Opr. Call Center Briptu Kambaru Sinaga (Dinas Sat Reskrim)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages