Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 23 January 2023

Untuk kenyamanan jemaat yang ibadah di Kelenteng dan Vihara, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

 


Tanjungbalai, - Untuk menjaga situasi arus lalin yang tertib dan lancar didepan VIHARA dan KELENTENG, Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan Sat Lantas polres tanjung balai laksanakan pengaturan arus lalulintas. Senin 23 Januari 2023 Pukul 09.30 wib s/d selesai.


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP.  Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Giat kita laksanakan berupa Patroli dan Pengaturan Lalin di Lokasi VIHARA dan KELENTENG Saat PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK KE 2574 Tahun 2023 Berlangsung.


"Diantaranya menyebrangkan para jemaat yg akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah menjaga situasi  arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi VIHARA dan KELENTENG dan Mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan.


Lanjut Kasat, "Adapun lokasi vihara dan kelenteng dilaksanakan giat diantaranya KELENTENG DEWI SAMUDERA.  VIHARA KING ONG KENG.  VIHARA TRI RATNA. KELENTENG HIEN THIEN SHIONG TIE.  VIHARA BHAKTI MAITERAYA dan KELENTENG THONG THIAN THUO KOTA TANJUNG BALAI.


Amatan dilapangan giat diikuti AIPTU BP NAINGGOLAN. AIPDA SUTAN M SIREGAR dan BRIPTU ADITYA NUARI TARIGAN.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages