Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 6 February 2023

Kapolres Tanjung Balai Hadiri Penandatangan Fakta Integritas mewujudkan pemilihan umum & Pemilihan Serentak Tahun 2024


Tanjungbalai,- Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf  Afandi SIK MM diwakili Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga SH MH menghadiri Kegiatan Penandatangan Fakta Integritas dalam rangka mewujudkan pemilihan umum & Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang berazaskan Demokrasi Jujur dan Adil, senin 6 Februari 2023 pukul 09.00 WIB.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula 1 Pemko Tanjungbalai Jl Jend Sudirman Kelurahan Sijambi Kecamatan  Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, dihadiri, Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM. Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin ST. Perwakilan Kejari Tanjungbalai oleh Kepala Sub Seksi Bidang Intelijen Nurul Ayu Rezeki SH. Mewakili Danlanal TBA oleh Kapten Laut (T) Radolf P.O. Purba, S.S.T.Han. Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM diwakili oleh Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga SH MH. Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Yanti Suryani SH.MH. Mewakili Dandim 0208/AS Oleh Danramil 17 /DB Kapten Inf Endar Siregar dan Ketua Bawaslu Tanjungbalai Dedy Hendrawan, SH.MH.


Dari amatan Sambutan Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag.MM menyampaikan, "Kami sampaikan ucapan terima kasih untuk kehadiran penandatanganan dan menerima jabatan dan ini merupakan keinginan saudara untuk memiliki jabatan dan disesuaikan dengan jabatannya yang kosong maka pejabat harus adanya mengisinya. Apa yang diinginkan masyarakat Tanjungbalai sudah kita laksanakan selanjutnya silahkan saudara untuk menjalankan tugas dan fungsinya.


"Kami berharap agar saudara-saudara melaksanakan sesuai dengan peraturan bersihkan hati bahwa diantara saudara banyak yang menginginkan jabatan ini maka hargailah jabatan yang diberikan. "ucapnya

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages