Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 25 February 2023

Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat Di Warkop Yusnan



TANJUNGBALAI, – Bertempat di Kedai Kopi milik Yusnan Jln. Yos Sudarso Kel. Beting Kwala Kapias Kec. Teluk Nibung Kapolsek Teluk Nibung AKP. Sisbudianto melaksanakan Jumat Curhat mendengarkan Saran Aspirasi Warga serta sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat 10 Pebruari 2023 Pukul 11.00 wib s/d selesai.

Kapolsek Teluk Nibung saat dikonfirmasi mengatakan, “Pelaksanaan Jumat Curhat bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta Menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar masyarakat mendukung pelaksanaan tugas pihak Kepolisian.

“Agar Tokoh masyarakat dapat kiranya membantu Polri turut berperan menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas khusus kepada masyarakat agar diantaranya, -Jangan memakai dan menjual Narkoba.
– Taat akan aturan perundang undangan di NKRI.
– Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana agar segera melaporkan nya ke Polsek Teluk Nibung.
– Saling menjaga toleransi kerukunan umat beragama.

Mempergunakan Medsos dengan bijak dan benar dalam aktifitas sehari-hari,” pungkas kapolsek.

Dari amatan wartawan masyarakat Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek, telah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi dan pertemuan melalui Jumat Curhat di warung Kopi ini, mereka mengharapkan giat seperti ini terus berlanjut. Karena kami butuh saran dan informasi dari polri.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages