Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 16 March 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Sambang di SD Tarbiyatul Islamiyyah

 

TANJUNGBALAI, – Bertempat di SD Tarbiyatul Islamiyyah Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Sentosa Bripka Gianto Brigadir Polsek Sei Tualang Raso polres tanjungbalai laksanakan sambang kepada Kepala Sekolah SD Tarbiyatul Islamiyyah Bapak Padli S.H di Jl. Sei Sibalam Lk.IV Kel. Muara Sentosa, Rabu 15 Maret 2023 Pukul 10.00 wib s/d selesai.

“Dalam pesan bhabinkamtibmas menyampaikan, “Aplikasi *DUMAS PRESISI* yg dapat diakses melalui chrome ataupun Mozila dengan mengetikkan *https://dumaspresisi.polri.go.id* setelah muncul tampilan aplikasi silahkan masyarakat memasukan NIK dengan benar, bhabin juga menjelaskan fungsi dan tujuan dari aplikasi dumas presisi :

Sebagai media penanganan pengaduan yg dapat dipantau perkembangannya secara langsung oleh masyarakat serta sebagai sarana penyampaian saran dan keluhan terkait pelayanan polri kepada masyarat.

Untuk mewujudkan polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi. Pengaduan dapat diakses secara online selama 24 jam dimana saja tanpa perlu datang ke kantor polisi

“Tidak lupa juga Bhabin menyampaikan apabila ada melihat dan mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera menelpon ataupun WA ke nomor dumas Polsek Sei Tualang Raso 0821-6290-8371 dan nomor Bhabinkamtibmas Kel. Muara Sentosa Bripka Gianto 085262380086,” pungkas bhabinkamtibmas.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages