Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 8 March 2023

Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

 Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Tanjungbalai - Usai terjadi peristiwa kebakaran di Jalan Cermai, Lingkungan V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai pada hari Selasa (7/3) pagi sekitar pukul 04.45 WIB, 

Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga,SH,MH bersama personilnya langsung turun memberikan bantuan sosial (bansos) untuk korban kebakaran, Selasa tanggal 07 Maret 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. Bantuan sosial tersebut langsung diberikan kepada korban kebakaran dilokasi penampungan sementara di rumah warga di sekitar kejadian.

Menurut Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai, peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Cermai, Lingkungan V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai pada hari itu, Selasa (7/3) pagi sekitar pukul 04.45 WIB, menyebabkan dua unit rumah musnah terbakar dan dua keluarga kehilangan tempat tinggalnya. 

Sebagai bentuk keprihatinan atas musibah tersebut, Kapolsek Datuk Bandar beserta personil Polsek Datuk Bandar langsung berinisuatip untuk memberikan bantuan sosial guna meringankan beban dari warga yang telah kehilangan tempat tinggal tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga,SH,MH juga menyampaikan rasa prihatin atas terjadinya musibah kebakaran tersebut. Katanya, setiap orang tidak menghendaku terjadi musibah terjadi pada dirinya musibah tersebut.

“Kepada warga yang mengalami korban musibah kebakaran, saya berharap agar tetap sabar dan tetap semangat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban yang ditanggung akibat terjadinya musibah kebakaran uni,” ujar Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai ini.

Adapun bantuan yang diberikannya kepada masing-masing keluarga korban kebakaran tersebut berupa 3 (tiga) goni beras @5 kg, Mie Instant sebanyak 2 (dua) kotak dan 2 (dua) papan tekor ayam. Kedua kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran dan kehilangan tempat tinggal tersebut adalah Aspan Siregar (72) dan Andika Manurung (39).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages