Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 29 March 2023

Personil Polsek Datuk Bandar Laksanakan Patroli Subuh Cegah Balap Liar Dan 3 C

 

TANJUNGBALAI, – Personil polsek datuk bandar laksanakan patroli subuh dengan sasaran remaja yang ingin melaksanakan balap liar dan mencegah Kejahatan, 3C dan antisipasi kerawanan Kamtibmas, Selasa 28 Maret 2023 Pukul 05.30 Wib s/d selesai.

Kapolsek datuk bandar akp. Rekman sinaga sh MH. Saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan patroli subuh selama bulan suci Ramadhan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan ini kami mengunjungi dan melaksanakan patroli di Sepanjang Jalan Alteri SPBU, Jalan Simp Panca, Jalan Anwar Idris dan Jalan Jalan Singosari Sriwijaya.

“Dari hasil kegiatan Situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan patrolipatroli. Di sepanjang jalan Seputaran wilayah Datuk Bandar tidak ditemukan balap liar dan mangkal serta tempat berkumpul. Disepanjang Jl. Besar Alteri situasi aman dan baik, Disekitar Jln Jendral Sudirman tidak ditemukan anak muda yang kumpul di pinggir jalan tersebut. “Pungkas kapolsek.

Dari amatan personil melaksanakan giat Aiptu Safrizal, Aiptu S.tambunan, Aipda A.Jaya, Briptu Edi Saputra dan Bripda Risky P.Tarigan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages