Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 20 March 2023

Personil Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Patroli Malam Minggu

 

TANJUNGBALAI, – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif personil Polsek STR polres Tanjung Balai Melaksanakan Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Balap Liar 3 C, Sabtu 19 Maret 2023 Pukul 23.00 Wib.

Dari amatan personil melaksanakan giat patroli AIPDA M. IMRAN dan AIPDA RUSTAM MARPAUNG.

Kapolsek STR IPTU ASROL EFENDI RAMBE, S.H, M.H saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan patroli sebagai bentuk Kegiatan Preventif Yang Bertujuan Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan 3C di Jalanan Pada Malam hari, Mencegah Terjadinya Pelanggaran seperti Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda, Memberi himbauan dan Membubarkan para remaja yang berkumpul tengah malam mencegah terjadinya melakukan aksi kejahatan yang tidak di inginkan.

Lanjut kapolsek, “Adapun sasaran lokasi giat Perbatasan Kabupaten Asahan, Jalan Lingkar Perbatasan Kecamatan Teluk Nibung, Pasar Baru dan sekitarnya dan Komplek Rusunawa Kel. Sei Raja.

“Hasil Selama berlangsungnya kegiatan Situasi aman dan kondusif Masyarakat di Rusunawa relatif sunyi dan tidak ada keramaian, pada jalan lingkar tidak terdapat balap liar dan mangkal serta tempat berkumpul,” pungkas Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages