Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 30 March 2023

Personil Polsek Sei Tualang Raso laksanakan Patroli Asmara Subuh

 

Tanjungbalai - Cegah kenakalan remaja Personil Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai laksanakan patroli dan pengaturan lalulintas pada saat asmara subuh, Rabu 29 Maret 2023 Pukul 05.30 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam rangka  mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, dan balap liar selama bulan suci Ramadhan 1444H di wilayah kota Tanjungbalai personil polsek Sei Tualang Raso, himbau Remaja berkerumun berpotensi gangguan Kamtibmas pada waktu asmara Subuh membubarkan dirinya dengan sasaran Lokasi Jalan Lingkar Sei Raja dan Jalan Besar Sei Raja.

"Kegiatan kita laksanakan, Menghimbau anak-anak remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh  dan bermain petasan. Memberikan imbauan agar segera pulang ke rumah.

"Dari hasil kegiatan Terciptanya Situasi Kamseltibcar yang Kondusif sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas. "Pungkas Kasi Humas

Amatan dilapangan personil yang melaksanakan giat AIPDA SAFII MARPAUNG,  AIPDA R.MARPAUNG dan BRIPKA R.HIDAYAT.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages