Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 4 March 2023

Polres Tanjungbalai Pengamanan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW



Tanjungbalai - Bertempat di depan Mushollah AR- Rahim Jalan. Sriwijaya Kelurahan Pahang Kecamatan. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan giat peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang menghadirkan penceramah Ust. D.R Muhammad Yahya Waloni Oleh BKM Mushollah AR- Rahim Kota Tanjungbalai, Kamis 02 Maret 2023 pukul 21.30 wib.

Dalam hal ini personil polres Tanjungbalai melakukan pengamanan dipimpin Kasat Intelkam, AKP Sutarjo B.I Manulang agar acara tersebut berjalan dengan aman dan hikmat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi S.I.K MM melalui Kasat Intel saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, “Dalam pelaksanaan giat Tabligh Akbar,, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin/318/III/PAM 3.3/2023 tanggal 01 Maret 2023. Selama berlangsung giat berjalan aman dan kondusif berakhir pukul 23.50 wib. “Pungkas Kasat. 

Dalam Tausiahnya Ust.D.R Muhammad Yahya Waloni menyampaikan, mengajak para jemaah untuk bersolawat bersama.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian Resor Tanjungbalai yang telah memberikan pelayanan pengawalan hingga tiba di lokasi acara ini.

Bahwa hingga saat ini kami berdakwah tidak memiliki tim, saya berdakwah hanya bersama keluarga saja berkeliling di indonesia.

Saat ini cuaca sedang hujan, saya harap jemaah tidak usah khawatir dengan basahnya pakaian dan rasa sakit, ini hanyalah bentuk ujian dari Allah SWT.

Dalam Mendirikan Perintah Allah SWT, Kita harus banyak bersabar didunia ini, karena tidak mudah menggapai surga-Nya Allah, selagi kita di dunia banyak cobaan yang akan kita hadapi.

Menjelaskan beberapa sejarah tentang perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW. Selama saya mendakwah di sumatera Utara, baik di Asahan dan wilayah lainnya, tidak ada pihak pemerintah yang hadir secara langsung, bahkan di Kota Tanjungbalai juga tidak ada satupun yang hadir, saya tidak tahu apa penyebab nya.

Menjelaskan bahwa Peristiwa Isra’ Mi’raj adalah sejarah yang nyata, itu bukanlah mitos belaka, yang mana Malaikat Jibril membawa Nabi Muhammad SAW menuju Langit ke Tujuh, dengan melewati Neraka dan Surga serta Nabi Muhammad SAW melihat manusia yang disiksa di Neraka.

Untuk menjalanlan segala perintah Allah SWT, kita harus yakin dan yakin atas segala kekuasaan Allah SWT, tidak ada manusia yang hebat di dunia ini, ingat segala kemenangan itu datangnya dari Allah SWT
Mungkin Kota Tanjungbalai ini lah dakwah saya terakhir di wilayah Sumatera Utara, besok saya akan bertolak ke Pekan Baru.

Semoga Allah SWT dapat memberikan Rahmat dan hidayah bagi Kita Semua, semoga kita dipersatukan masuk ke dalam Syurga-Nya Allah SWT

Ingat satu yang paling utama, jangan pernah meninggalkan sholat dalam kondisi apapun, itu adalah tiang dan dasar agama, apapun kondisi kita sekrang, jangan pernah tinggalkan sholat

Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, mari kita perbanyak Ibadah dalam menimba Pahala di bulan yang suci ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages