Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 26 May 2023

Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Seorang Warga Penderita Penyakit Kanker Tulang

 Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM kunjungi warga penderita Penyakit Kanker Tulang dibagian paha sebelah kiri bernama Bukhori

TANJUNG BALAI - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM kembali menunjukkan perhatian dan kepeduliannya kepada warga penderita Penyakit Kanker Tulang dibagian paha sebelah kiri bernama Bukhori (23) dengan menyambangi langsung ke rumahnya yang terletak di Jln. Pandan Lk. III Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kamis (25/05/2023) pagi pukul 10. 30 wib.

Ditemui disela-sela kunjungannya, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM menyampaikan, keprihatinannya atas sakit diderita Bukhori kemudian memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan disertai dengan memberikan bantuan tali Asih.

Kapolres menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta menjalin silaturahmi agar terjalin komunikasi dengan baik.

“Guna penanganan penyakit dialami saudara Bukhori dengan baik juga telah menawarkan dan mengupayakan untuk berobat di RS Bhayangkara di Medan,” Pungkas Kapolres Tanjung Balai.

Sementara itu dalam kunjungannya itu Kapolres didampingi Bhabinkamtibmas Aipda S. Situmorang. Selama kunjungan dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan baik dan keluarga Bukhori menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kapolres Tanjung Balai kepada Warga.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages