Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 16 May 2023

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Launching dan Apel Konsolidasi Polisi RW di Polsek TBS



Tanjungbalai - Bertempat di Halaman Apel Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai, Kapolres AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM pimpin Launching dan apel Konsolidasi Polisi Rukun Warga (RW), Senin (15/05/2023) pukul 10.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas kehadiran Para Lurah dan Kepling dalam kegiatan Launching dan Apel Konsolidasi Polisi Rukun Warga (RW).

“Program Polisi Rukun Warga (RW) ini merupakan Program Polri utk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Diharapkan dengan adanya Polisi RW ini bisa membantu menyelesaikan problem di tengah masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif. Ujar Kapolres

“Jalin kerja sama yg harmonis agar program ini dapat terlaksana dengan baik. Kepada Personil yang sudah ditunjuk agar bertanggung jawab dan melaporkan kegiatan yang dilaksanakan. “Pungkas Kapolres.

Dari pantauan wartawan dilapangan, Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP EDDY SISWOYO, Kapolsek Tanjung Balai Selatan AKP MH. SITORUS, SH, Para Perwira Polres Tanjung Balai, Para Lurah dan Kepling se Kec.Tanjung Balai Selatan dan Para Pers Polisi RW Kec.Tanjung Balai Selatan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages