Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 3 May 2023

Peringatan May Day Sat Lantas Polres Tanjung Balai Pengawalan dan Arus Lalu Lintas Pawai Damai

 

TANJUNGBALAI, – Sat Lantas Polres Tanjungbalai laksanakan Pengamanan, Pengawalan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas kegiatan Pawai damai dan baksos dari EXCO Partai buruh dan SBSI Kota Tanjung Balai dalam Rangka Peringatan hari buruh se-dunia di Kota Tanjung Balai, senin (01/05/2023) Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi, “Kegiatan yang kita laksanakan Sesuai Surat Perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor : Sprin /575/IV/PAM.3.2/2023, Tanggal 28 April 2023 tentang Pengamanan pawai damai dan baksos peringatan hari buruh se-dunia (Mayday) Oleh EXCO Partai Buruh kota Tanjung Balai.

“Dalam hal ini Sat lantas polres tanjung balai memberikan keamanan bagi masyarakat yang melintas dari Jln. Jend.sudirman bundaran PLN Kota Tanjung Balai dan jalan didepan Kantor Walikota Tanjung Balai.

“Agar Tercipta situasi kamseltibcarlantas yang kondusif, Sehingga Masyarakat pengguna jalan serta Peserta pawai damai dan baksos terhindar dari laka lantas dan Kejahatan Jalanan. “Pungkas kasat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages