Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 29 May 2023

Sat Lantas Polres Tanjung Balai atur arus lalulintas dan seberangkan Warga menuju Ke Gereja

 

Tanjungbalai –  Sat Lantas Polres Tanjung Balai atur arus lalulintas dan seberangkan Warga menuju Ke Gereja. Minggu (28/05/2023) Pukul 09.30 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. R. Sitepu, SH. MH, saat dikonfirmasi Awak Media, mengatakan giat ini diadakan untuk memberi keselamatan, keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dari awal hingga ibadah selesai.

“lebih lanjut Kasat, “Adapun lokasi giat yang diawasi personil diantaranya Gereja HKBP, Gereja GMI EL-NATHAN, Gereja GKPI, Gereja GMI Tionghoa serta Gereja Katolik Kota Tanjungbalai

“Adapun giat dilaksanakan Personil Sat lantas antara lain mengatur arus lalulintas kendaraan, menyeberangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan selesai beribadah guna mencegah kemacetan arus Lalulintas dan tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar. “Ucap Kasat.

Adapun amatan wartawan dilapangan antara lain, masyarakat berikan apresiasi atas kinerja polri terhadap masyarakat. Adapun Personil yang bertugas diantaranya Aiptu.BP Nainggolan, Brpka TC Pasaribu, Bripka Andri Pranudi serta Bripda A.Sitanggang dan situasi aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages