Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 7 June 2023

Bhabinkamtibmas Polsek TBU Polres Tanjung Balai Sampaikan pesan Kamtibmas

 

Tanjungbalai | - Bertempat di warung Pak Awal di jl Pusara lik III Kel Sejahtera bhabinkamtibmas polsek tanjung balai utara Polres Tanjung Balai Bripka J.Tarigan melaksanakan sambang sampaikan pesan kamtibmas, Selasa (06/06/2023) Pukul 10.30 wib.

Dalam pesannya kamtibmasnya bhabin menyampaikan, “Agar selalu menjaga silaturahmi dan kebersihan di ditempat tinggal masing-masing dengan tidak membuang sampahnya di sembarang tempat supaya lingkunganya bisa bersih indah dan baik dipandang orang lewat.

“Apabila ada permasalahan ditengah warga agar diselesaikan dengan cara kekeluargaan tidak terbawa emosi.

“Berhati hati dan waspada di situasi sekarang ini banyak modus/cara dibuat orang untuk menipu guna mendapatkan uang yang mengaku ngaku dari satu instansi terkait dan bijak didalam menggunakan media sosial tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang belum tentu kebenaranya karena akan merugikan diri sendiri.

“Kemudian juga menyampaikan apabila ada melihat dan mendengar gangguan kamtibmas agar segera hubungi no pelayanan Dumas Presisi Polres Tg Balai (0821-6325-1197) dan Dumas Polsek Tg Balai Utara (0821-6483-3142) atau ke Bhabinkamtikmas (0822-4938-5823) dan Kepling terdekat di tempat tinggalnya. “Pungkas bhabinkamtibmas

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages