Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 17 July 2023

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Patroli Blue Light Pada Pagi Dini Hari

 


Tanjungbalai - Personil polsek sei tualang raso polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli Blue Light pada Pagi dini hari, patroli ini dilaksanakan untuk mencegah Balap Liar ugal ugalan dan tindak kejahatan lainnya pada pagi dini hari, Minggu (16/7/2023) Pukul 01.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui Kapolsek sei tualang raso Iptu AE. Rambe saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah Pelanggaran seperti Balap Liar dan ugal ugalan serta menghimbau para remaja agar tidak melaksanakan balap liar untuk pulang ke rumah masing masing dan Mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor (3C), Narkoba dan Tindak Pidana Lainnya.

Lanjutnya, “Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan dan mencegah pelanggaran seperti Pelanggaran Lantas Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda.

“Hadirnya anggota Polsek melalui kegiatan patroli menjadi salah satu dinantikan warga masyarakat. Sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan tenang saat ada regu patroli pada pagi dini hari.

“Adapun sasaran lokasi Jala Sei Buluh LK VI Pos I Sei Kelurahan Sei Raja, Jalan Sei Buluh Lk VI Pos II Kelurahan Sei Raja, Rusunawa Kelurahan Sei Raja dan Jalan Lingkar Sei Raja. Dalam kegiatan tersebut kita Memberikan bantuan berupa Bola Lampu , Gula,Kopi, Teh untuk Pos Kamling I dan II di JL. Sei buluh LK I dan LK II Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso. Selama pelaksanaan patroli, situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Pungkas kapolsek.

Amatan di lapangan kegiatan dipimpin Kapolsek IPTU Asrol Efendi SH., MH diikuti AIPDA M. Imran dan BRIPKA H. Gusnihardi.

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages