Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 17 July 2023

Kunker ke Polsek Sejajaran, Kapolres Tanjung Balai : “Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Warga”

 Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjung Balai Ny. Vera Yusuf Afandi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Sejajaran

TANJUNG BALAI - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjung Balai Ny. Vera Yusuf Afandi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Sejajaran, Jumat (14/7/2023) pagi sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam Kunker itu Kapolres beserta rombongan disambut langsung masing-masing Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting yang diawali di Polsek Datuk Bandar kemudian dilanjutkan di Sei Tualang Raso, Polsek Teluk Nibung, Polsek Tanjung Balai Utara dan terakhir ke Polsek Tanjung Balai Selatan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM menyampaikan kunjungan kerja yang dilaksanakannya adalah suatu kewajiban pimpinan untuk bertemu personil secara langsung guna mengenal lebih dekat dan mengetahui tentang hal yang menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas.

Fasilitas Bangunan kantor dan kendaraan serta fasilitas lainnya yang ada saat ini, agar dirawat maksimalkan dalam mendukung pelaksanaan tugas kita karena saat ini itulah yang dapat diberikan Negara Kepada Polri.

Kemudian untuk kebutuhan kekurangan personil agar Kabag SDM mencatat Polsek mana saja yang harus ditambah personilnya sesuai dengan kebutuhannya. Kepada para penyidik, dalam pemberkasan lakukan koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi kepada Pihak Kejaksaan serta laksanakan tugas dengan baik, Ikhlas, tuntas dan bersih.

“Berikan pelayanan terbaik kepada warga, hindari perbuatan transaksional yang dapat merusak citra Polri dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun itu,” Pungkas Kapolres Tanjung Balai.

Rombongan mendampingi Kapolres Tanjung Balai yakni Kabag Ops Kompol Damos C.A., S.I.K., M.H, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang, Kasat Lantas AKP R. Sitepu, S.H., M.H, Kasat Narkoba AKP R. Silalahi, S.H, Kasi Propam Iptu H. Pasaribu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanjung Balai. (

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages