Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 22 July 2023

Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat di Warung Nasi Eliana Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tanjungbalai, – Personil polsek tanjung balai selatan melaksanakan jumat Curhat di Warung Nasi Eliana Jl. Asahan Lingk. I Kel. Karya Kec. TB. Selatan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Jumat (21/7/23) Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Melalui
Kapolsek Tanjung Balai Selatan AKP MH. SITORUS, SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan JUMAT CURHAT dilaksanakal untuk mendengar keluhan dari Masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kepada masyarakat juga disampaikan Bahaya penyalahgunaan Narkoba, jaga anak kita agar tidak ikut kegiatan Balap Liar, patuhi peraturan lalu lintas saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Toba 2023. Pasang Kunci Ganda setiap parkir dan Tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan dan menghimbau Agar masyarakat untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di lingkungan dan saling toleransi.

“Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan atau pun WA Polsek Tanjung Balai Selatan (HOT LINE BEBAS PULSA 110)
Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197)
Dumas Presisi Polsek Tb. Selatan (WA 081262134303).

“Dari hasil kegiatan Masyarakat menerima dengan baik kehadiran kegiatan Jumat Curhat dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan. “Pungkas Kapolsek.

Amatan dilapangan personil yang melaksanakan kegiatan Akp Husni, Aiptu Leo Sianturi.SH, Bripka Sucipto dan Brigpol Panji A Satriawan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages