Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 8 August 2023

Kapolres Tanjungbalai Hadir Dalam Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

 

Tanjungbalai - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0208 Asahan dari Letkol Inf. Franki Susanto, S.E. kepada Letkol Inf. Muhammad Basarewan, S. Hub. Int.

Acara tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jl. Jenderal Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat (03/08/23) pukul 21.00 wib.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S. Ag. MM beserta Istri, Ketua DPRD Tanjung Balai H. Tengku Eswin, S.T, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, Pejabat Baru Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Muhammad Basarewan, S. Hub. Int. beserta Istri, Pejabat Lama Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, S.E. beserta Istri, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Yanti Suryani, S.H., M.H, Kejari Tanjungbalai-Asahan Rufina Ginting, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H, Unsur forkopimda Kota Tanjung Balai, Para Danramil se kota tanjung balai, Unsur OPD Kota Tanjung Balai, Personel Kodim 0208 Asahan, Unsur Organisasi kota tanjung balai, Tokoh agama dan masyarakat kota tanjung balai.

Sambutan Letkol Inf. Franki Susanto, S.E., “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak walikota yang sudah mengajarkan saya bagaimana membina hubungan yang baik. Saya juga ucapkan terimakasih kepada bapak ketua DPRD yang telah memberikan pandangan pandangan politik dan telah membantu kami. Saya juga mengucapan terima kasih kepada bapak kapolres tanjung balai yang telah memberikan pencerahan pencerahan kepada saya selama ini. Begitu juga kepada seluruh unsur forkopimda yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama serta dukungan yang selalu diberikan dalam menjalankan segala bentuk pekerjaan terlebih lagi dalam hal membangun kota tanjung balai yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para babinsa. Karena tanpa kalian teritorial kita tidak dapat berjalan. Saya bersama istri mohon pamit kepada semuanya mungkin ada kesalahan saya selama bertugas mohon dimaafkan karena tidak ada niat saya untuk menyakiti hati teman teman semua.

“Tidak ada hal negatif yang saya dapatkan di tanjung balai, semua yang saya dapakan adalah hal hal yang baik. Mohon doanya karena saya akan melaksanakan tugas ditempat yang baru. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin. “Tandasnya.

Sambutan Letkol Inf. Muhammad Basarewan, S.Hub. Int. beserta Ibu, “Kami mohon bimbingan dan arahan sebagai warga baru di kota tanjung balai. Kami tetap support dan mendukung untuk kota tanjung balai.

“Kedepannya apabila ada kekurangan kami kiranya jangan sungkan untuk disampaikan atau diberitahu langsung kepada kami agar kami dapat memperbaikinya. Apabila ada kekurangan saya dalam memberikan sambutan ini saya mohon maaf. “Ucapnya.

Dalam Bimbingan dan arahannya Walikota Tanjung Balai menyampaikan, “Perlu saya sampaikan bahwa forkopimda tanjung balai kompak untuk membangun kota tanjung balai. Ucapan terimakasih kami kepada pejabat lama yang telah memberikan dukungan keamanan kepada kami khususnya kota tanjung balai.

“Kami doakan kepada pejabat lama beserta ibu semoga diberi kesehatan dan diberi kesuksesan dalam pekerjaan karir dan jabatan. Kami juga mohon maaf apabila selama ini masih belum dapat memberikan yang terbaik.

“Kepada pejabat baru semoga kita dapat bekerja sama, bantu dan dukung kami pemerintah dan masyarakat kota tanjung balai dalam hal membangun kota ini menjadi semakin lebih baik kedepannya.

“Mudah mudahan harapan kita semua ketentraman di dalam menjalankan tugas apalagi menghadapi tahun politik dapat kita hadapi dengan menjaga kondusif serta keamanan untuk mengikuti pemilihan umum yang akan datang. “Ucap walikota.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages