Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 16 August 2023

Tekan Peredaran Narkotika, Tim P4GN GKN di Tualang Raso

 

Tanjungbalai - Guna menekan peredaran narkotika di wilayah hukumnya, tim gabungan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Tim tersebut terdiri dari personel BNNK, Satpol-PP dan kepling dan dipimpinan langsung oleh Kasatresnarkoba Polres Taniungbalai, AKP Reynold Silalahi.

Dari lokasi GKN, Jalan Sei Dermawan Lingkungan II, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Selasa (15/08/23), tim gabungan menemukan 3 orang. Setelah dilakukan tes urine terhadap ketiganya, diketahui dua di antaranya positif ampetamin.

“Kegiatan dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023 sekira pukul 12.00 Wib Tim gabungan Polri, BNNK, Satpol-PP dan kepling setempat berhasil mengamankan 3 orang Laki-laki dan menyita barang bukti dari terduga pelaku berinisial PK 1 paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,16 gram,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasatresnarkoba, AKP Reynold Silalahi.

Selain barang bukti sabu-sabu tersebut, lanjut dijelaskan Reynold, tim juga menyita Honda Scoopy merah pelat BK 5614 QAI. “Selanjutnya 2 orang pelaku yang positive narkotika berinsial PK dan R langsung digelandang ke Mapolres untuk diproses lebih lanjut.

“Sedangkan pra berinisial FS yang negative hasil tes urinenya telah dipulangkan kepada keluarganya,” jelas Kasatresnarkoba.

“Kegiatan ini, kata Kasat, berjuan untuk mempersempit gerak para pengedar dan pecandu narkotika di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba di wilayah Hukum Polres Tanjungbalai diharapkan dapat mengurangi, menekan dan mencegah peredaran dan penyalahgunan narkotika,” pungkasnya.

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages