Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 6 September 2023

Bentuk Penghargaan Kepada Personel Yang Akan Mengakhiri Dinas, Polres Tanjung Balai Gelar Upacara Pedang Pora

 

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM Tradisi Pedang Pora Pelepasan Wisudawan Purna Bakti Personel Polres Tanjung Balai, Jumat (1/09/23) pukul 09.45 wib di Depan Mako Polres Tanjung Balai.

Tradisi Pedang Pora Turut diikuti Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudy Chandra, S.H., M.M, Para Kabag, Para Kasi, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Tanjung Balai, Seluruh Personel, ASN Polres Tanjung Balai dan Para pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.

Dalam Acara Tersebut, Kapolres menyampaikan, “Terimakasih atas Pengabdiannya, Hari ini juga merupakan hari yang sangat istimewa khususnya bagi para wisudawan karena saudara Saudara telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dan penuh kesetiaan mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Ucap Kapolres, “Saya berharap kepada segenap anggota yang telah purna tugas, meskipun sudah tidak aktif berdinas di Kepolisian, agar tetap menjadi contoh dan teladan baik dalam bermasyarakat dilingkungan serta terus menjalin silaturahmi kepada anggota Polres. “Harap Kapolres

“Untuk diketahui adapun Personel Polres Tanjung Balai yang menerima Pelepasan Purna Bakti

1. AKP Togap Sianturi NRP 65070431, Jabatan Kasat Polairud Polres Tanjung Balai
2. AKP Husni / 65080375 Jabatan Kanit Samapta Polsek Tanjung Balai Selatan
3. Aiptu Berdikari Sitepu / 65080205 Jabatan Ps. Kanit Binmas Polsek Sei Tualang Raso
4. Aiptu Sutikto / 65060681 Jabatan Bamin Bag SDM Polres Tanjung Balai. “Tandas Kapolres.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages