Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 12 September 2023

Polres Tanjung Balai Berikan Motivasi, Arahan dan Bimbingan Bagi Pelajar Yayasan Perguruan Sisingamangaraja

 

Tanjungbalai, – Wakapolres Tanjungbalai Kompol. Rudi Candra SH MM mengunjungi Sekolah Yayasan Perguruan Sisingamangaraja Kota Tanjung Balai, Jumat (08/09/23) Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Dalam kedatangannya di sekolah Yayasan Perguruan Sisingamangaraja Wakapolres menyampaikan kepada pelajar, “Terkait Wawasan kebangsaan dan Motivasi kepada para pelajar untuk disiplin, patuh dan hormat kepada orang tua, guru maupun tenaga pendidik.

Lanjut Wakapolres, “Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada siswa/siswi Jadilah generasi muda yang memiliki rasa persatuan serta nasionalisme yang tinggi, Bentuk karakter diri serta tuntutlah ilmu sehingga dapat menjadi generasi penerus tangguh

“Patuhi hukum dan disiplin berlalu lintas, apalagi saat sekarang ini POLRI sedang melaksanakan Ops Zebra. “Pesan Wakapolres.

Dari amatan kegiatan dilanjutkan dengan materi sosialisasi tentang Narkoba, KUHP dan PerLalu Lintasan dan Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra SH MM, Kasat Binmas AKP. Eddy Siswoyo, Kasikum. Ipda P Saragih SH, Aiptu S. Sinaga Sat Lantas, Pengurus Yayasan Sisingamangaraja, Kepsek Sisinga dan Siswa Siswi berjumlah 75 orang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages