Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 27 January 2023

Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Melaksanakan Jumat Curhat di Mesjid Raya

Tanjungbalai, - Usai melaksanakan Sholat jumat Sat Narkoba Polres Tanjung Balai yang dipimpin KBO Sat Narkoba IPDA HENDRA A. KARO-KARO, SH. MH bersama Personil Sat Narkoba melaksanakan kegiatan *Jum'at Curhat* di Mesjid Raya di Jln. Mesjid Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat 27 Januari 2023 pukul 13.30 Wib.

Giat Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk Mendengarkan Curhat masyarakat tentang pelaku penyalahgunaan Narkoba dan kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Narkoba IPDA HENDRA A. KARO-KARO, SH. MH. mengajak masyarakat bersama2 dengan pihak Kepolisian utk memberantas Narkoba, meyakinkan kepada masyarakat jangan takut untuk memberi informasi karena kerahasiaan pemberi informasi dijamin dan menambahkan bahwa peran masyarakat sangat penting untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba di Kota kita ini.

Serta Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaah Masjid dan memberitahukan kepada para jemaah apabila melihat tindak pidana kejahatan ataupun ada keluhan dari masyarakat bisa langsung menghubungi WA Dumas Presisi Polres Tanjung Balai dengan No. 082163251197 dan Call center 110.

Amatan dilokasi mesjid Kehadiran Polisi di Mesjid Raya mendengar Curhat. Membuat masyarakat dapat mengadukan keluhannya dan masyarakat leluasa mengadukan sehingga masyarakat merasa puas akan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Giat Jum'at Curhat dipimpin KBO Sat Narkoba diikuti Kaurmintu Sat Narkoba, Bhabinkamtibmas Kel. Indra Sakti danPers Satres Narkoba 3 Org.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages