Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 25 February 2023

Kapolsek Datuk Bandar Laksanakan Jumat Curhat Di di Warung Buk OVI



Tanjungbalai, – Bertempat di Warung Buk OVI Jalan Jenderal Sudirman KM 6 Kel Sijambi Kec Datuk Bandar, Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga SH MH bersama personil melaksanakan giat jumat curhat dengan warga, Jumat, Pukul 10.30 wib 24 February 2023.

Dalam giat dipimpin Kapolsek Datuk bandar AKP REKMAN SINAGA, S.H.MH diikuti IPTU ADHY RANTO SH.MH. (Kanit Reskrim). AIPTU H.SIMAMORA. AIPTU ADI WIRJAL (Bhabinkamtibmas ). AIPTU SAFRIZAL. AIPTU S.TAMBUNAN dan AIPTU RUDIAN.

Kapolsek datuk bandar saat dikonfirmasi mengatakan, “Pelaksanaan Jumat Curhat bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta Menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik kepada warga dan menghimbau Warga masyarakat mendukung pelaksanaan tugas pihak Kepolisian.

Lanjut kapolsek, “Kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang bahaya Narkoba dan efek nya kepada diri sendiri dan juga menghinbau kepada masy. Untuk Open kepada lingk. Sekitar. Dan jika ada gangguan kamtibmas segera laporkan ke polsek. Atau hubungi bhabinkantibmas nya yg senantiasa berada di Kelurahan.

“Kami juga menyampai kan dalam Menggunakan media sosial dengan bijak jangan terpancing berita hoax atau menyebarkan berita Hoax yg dapat melanggar Undang-undang ITE,” pungkas kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages