Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 25 February 2023

Kapolsek TBU Polres Tanjung Balai Bersama Personil Melaksanakan Jumat Curhat Di Mesjid


Tanjungbalai, – Jumat Curhat bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap aspirasi dari masyarakat agar terjalinnya komunikasi yang baik dalam menerima saran masukan serta informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di Kota Tanjungbalai.

Oleh karnanya Kapolsek TBU Iptu. M Tanjung SH bersama personil melaksanakan jumat curhat diantaranya Masjid Al-Ikhlas Jln. Amir Hamzah Kel.TB Kota IV. Pemukiman warga Kelurahan TB Kota III. Warung Kopi Jln Khairil Anwar Kel.Kuala Silau Bestari. Warung Kopi Jln Sehat Kel. Sejahtera dan Pemukiman warga Kel. Matahalasan.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya, “Agar disampaikan kepada sanak saudar bagi pengguna Sepeda Motor agar pada saat di parkir baik di rumah maupun di tempat lainnya dikunci dengan benar bila perlu gunakan kunci ganda untuk antisipasi terjadinya pencurian yang dapat merugikan diri sendiri.

“Saat bepergian atau meninggalkan rumah, agar dikunci dengan baik dan lampu di matikan serta cabut barang -barang elektronik yang kabelnya masih terhubung kelistrik, begitu juga tabung gas benar-benar diperhatikan guna menghindari terjadinya kebakaran akibat arus pendek korsleting listrik dan tabung gas yang bocor. Jaga diri kita dan tetap waspada dengan anak – anak serta keluarga kita dalam penyalah gunaan Narkoba, Perjudian dan lain sebagainya yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Lanjut kapolsek, “Saat ini tahapan Pemilu sedang berlangsung, jika ada berita di medsos terkait ujaran kebencian maupun sara yang dapat memecah belah kita, harus benar – benar di cek dari mana sumber dan kebenarannya serta koordinasi dengan Bhabinnya, jangan langsung di share atau di bagikan karena dapat menimbulkan keresahan bagi yang melihatnya. “Pungkas Kapolsek.

Dari amatan wartawan giat dipimpin Kapolsek TBU IPTU M.Tanjung, S.H diikuti Aiptu Sofyan Siregar (Bhabinkamtibmas Kel.Silau Bestari). Aipda W. Simanjuntak (Bhabinkamtibmas Kel. TB. Kota III. Bripka J.Tarigan (Bhabinkamtibmas Kel. Sejahtera). Bripka Bambang Nasution (Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota IV) dan Bripka PN Hutagaol (Bhabinkamtibmas Kel.Matahalasan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages