Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 4 March 2023

Kapolsek TBU Bersama Personil Laksanakan Jumat Curhat Sampaikan Pesan Kamtibmas Terima Keluhan dan Aspirasi Dari Masyarakat



Tanjungbalai - Kapolsek TBU IPTU M.TANJUNG, S.H Polres Tanjungbalai bersama personil polsek tbu laksanakan jumat curhat sampaikan pesan kamtibmas terima keluhan dan aspirasi dari masyarakat, JUMAT 03 Maret 2023 Pukul 11.40 WIB s/d selesai.

Kapolsek TBU saat dikonfirmasi mengatakan,"Pelaksanaan Jumat Curhat bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap aspirasi dari masyarakat serta terjalinnya komunikasi yang baik dalam menerima saran masukan serta informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di Kota Tanjungbalai.

"Adapun lokasi saya kunjungi bersama personil diantaranya:

-Pemukiman warga Kelurahan TB Kota IV

-Warung Kopi Jln DTM. Abdullah Kel. TB Kota III

-Warung Kopi Jln Dtm Abdullah Kel. Sejahtera.

Dalam kegiatan jumat curhat kapolsek menyampaikan beberapa poin diantaranya:

a. Agar waspada terhadap barang - barang berharga dirumahnya masing - masing periksa kunci rumah dan barang - barang yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran pada saat malam hari. 

b. Setiap keluar rumah bagi ibu - ibu maupun anak perempuan jangan bawa barang berharga yang mencolok seperti emas karena dapat mengundang para pelaku kejahatan. 

c. Jangan menggunakan Handphone saat berkendaraan Sepeda motor dapat membahayakan diri sendiri seperti terjadinya kecelakaan, rawan jambret dan lain sebagainya. 

d. Jaga diri kita dan tetap waspada dengan anak - anak serta keluarga kita dalam penyalah gunaan Narkoba, Perjudian dan lain sebagainya yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Dari pantauan wartawan Dari hasil kegiatan jumat curhat masyarakat Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek serta personilnya, telah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi dan pertemuan melalui Jumat Curhat dan mengatakan Kami akan sampaikan kepada sanak saudara kami apabila menggunakan sepeda motor tidak sembarangan menggunakan Handphone dan membawa barang berharga yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan dan kami siap mendukung tugas pihak Kepolisian Polsek Tanjung Balai Utara dan Polres Tanjungbalai. "Ucap masyarakat.

Personil yang melaksanakan giat jumat curhat IPTU M.Tanjung, S.H (Kapolsek) , Aipda W. Simanjuntak (Bhabinkamtibmas Kel. TB. Kota III, Bripka J.Tarigan (Bhabinkamtibmas Kel. Sejahtera) dan Bripka Bambang Nasution (Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota IV).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages