Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 4 March 2023

Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantai Burung Polsek TBS Polres Tanjung Balai Laksanakan Sambang



Tanjungbalai - Bangun silahturahmi antara polri dan masyarakat sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Kel Indra Sakti Kec TB Selatan Bripka HS Situmorang Polsek TBS Polres Tanjungbalai laksanakan sambang ke pada warga di Jl Veteran lik 2 kel indra sakti kec Tanjung Balai selatan, Jumat 3 Maret 2023.

Dalam pesannya Bhabinkamtibmas menyampaikan, "Saya menghimbau  warga agar menolak paham Radikal. Menolak hoax serta bijak dalam mengunakan media sosial. Tidak terlibat dengan tindakan pidana atau tidak menjadi bandar maupun pengguna narkoba dan Memberitahu dan melaporkan kepada bhabin atau terdekat bila mana mengetahui tindak pidana terjadi di lingkungan nya. 

"Apabila ada melihat dan mendengar ada gangguan kamtibmas di lingkunganya agar segera melapor ke Kepling, ke Bhabin ataupun ke Polsek terdekat. "Pungkas bhabinkamtibmas.

Agar warga supaya selalu bekerja sama dengan baik untuk memelihara keamanan dan kebersihan dilingkunganya masing masing agar tercipta situasi kamtikmas yang aman dan baik.

Bhabin juga meengingatkan apabila membuang sampah jangan paret/ got buanglah pada tempatnya agar tidak menimbulkan penyumbatan.

Saya menghimbau kepada warga agar Selalu berhati hati dengan orang yang tidak dikenal karena saat ini banyak jenis penipuan yang terjadi. Tetap memupuk tali persaudaraan sesama tetangga Jiran dan merasa saling memiliki satu sama lain hingga tercipta keakrapan di lingkunganya.

"Agar menyampaikan kepada anak2 dan keluarga untuk menjauhi Narkoba dan kegiatan yang melanggar hukum. Apabila ada melihat dan mendengar ada gangguan kamtibmas di lingkunganya agar segera melapor ke Kepling, ke Bhabin ataupun ke Polsek terdekat. "Pungkas bhabinkamtibmas.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages