Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 12 April 2023

Kapolsek Datuk Bandar Bersama Fokompincam Berikan Himbauan Bagi Pelajar SMKN4

 

TANJUNGBALAI, – Bertempat di SMK Negeri 4 Tanjungbalai Jln. Mt. Hariono ujung Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur, Kapolsek datuk bandar bersama forkopincam datuk bandar timur memberikankan arahan dan Himbuan bagi pelajar yang akan menyelesaikan ujian akhir agar tidak melakukan aksi coret mencoret dan tauran antar pelajar, Selasa (11/4/2023) pukul 09. 00 wib s/d selesai.

Dalam Arahannya Kapolsek Datuk Bandar menyampaikan, “Trima kasih kepada pihak sekolah SMKN4 yang telah mengundang forkopincam kecamatan datuk bandar timur utk memberikan arahan kepada siswa/i kls XII yang hari ini akan menyelesaikan ujian akhir dari sekolah.

“Kegiatan ini memberikan pembinaan dan arahan kepada Siswa/Siswi kelas XII yang akan menyelesaikan ujian akhir agar tidak melakukan aksi coret-mencoret pakaian dan tauran antar pelajar. Menekankan kepada Siswa / Siswi agar langsung pulang kerumah masing-masing setelah usai melaksanakan ujian tanpa berkumpul-kumpul dan berkelompok atau konvoi di jalanan guna menghindari terjadinya kecelakaan dan gesekan sehingga menyebabkan terjadinya tauran antar pelajar.

“Mengingatkan kepada Siswa-Siswi tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan keluarga dan pihak Sekolah, jangan melakukan coret² an, jikalau memang pakaian sekolah tidak digunakan lagi hendaknya diberikan kepada adik kelas atau keluarga yang membutuhkan.

Guna mengantisipasi aksi coret²an, konvoi di jalan dan tauran antar pelajar pihak polsek datuk bandar akan melaksanakan patroli pada saat pulang sekolah(selesai ujian). Ucap Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Datuk Bandar Timur, Indra Adiguna SSTP, M.M. Kapolsek Datuk Bandar -AKP. Rekman Sinaga SH, MH. Mewakili Dan Ramil 17 Datuk Bandar, Sertu H.J. Tampubolon, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Tanjungbalai dan Deni Cecelia Siagian S.Com, M.M.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages