Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 13 April 2023

Satlantas Polres Tanjungbalai Atur Lalu Lintas di Pasar Tumpah

 

Tanjungbalai - Personel Satlantas Polres Tanjungbalai mengatur lalu lintas di Pasar Tumpah, Rabu, (12/4/2023).

Hal itu dilakukan Satlantas Polres Tanjunbalai demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran perjalanan masyarakat kota Tanjungbalai.

Dalam hal ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat Kota Tanjungbalai mengunjungi pasar tumpah untuk membeli sajian/takjil berbuka yang dijual pedagang.

Karena itu, Satlantas Polres Tanjungbalai hadir di tengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalu lintas agar terhindar dari kemacetan dan Kecelakaan Lalu Lintas hingga terciptanya arus lalu lintas aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/457/III/PAM.3.3/2023 tanggal 01 April 2023.

“Dalam pelaksanaan tugas ini Kami Sat Lantas Polres Tanjungbalai hadir ditengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalulintas agar aman dan kondusif pada lokasi Pasar Tumpah menjelang berbuka Puasa yang dipadati masyarakat, hingga Masyarakat Pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat membeli makanan/minuman berbuka puasa di lokasi pasar tumpah,” ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasatlantas AKP Relapang Sitepu

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages