Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 3 April 2023

Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Patroli Cegah Kejahatan 3C

 

Tanjungbalai~ Untuk menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif personil Polsek Tanjung Balai Selatan polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli malam/Blue Light Patrol, Sabtu (01/4/23) Pukul 21.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek TBS Polres Tanjungbalai AKP MH. SITORUS, SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan yang kita laksanakan patroli malam/blue Light Patrol guna Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan 3C di Jalanan Pada Malam hari, Mencegah Terjadinya Pelanggaran seperti Balap Liar/Kebut Kebutan dan bermain petasan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda.

“Membubarkan para remaja yang berkumpul tengah malam mencegah terjadinya melakukan aksi kejahatan yang tidak di inginkan dan Memberi himbauan agar tidak bermain petasan/kembang api yang mengganggu kamtibmas.

Adapun sasaran lokasi Jln.Sudirman (Bundaran SMP 1 ) Jln.Jend.Sudirman ( Bundaran PLN) Jln.Pahlawan LAP. Pasir, Jln. Listrik dan Jembatan / Titi Tabayang. Tutur Kapolsek AKP Sitorus

Dari amatan, personil yang melaksanakan kegiatan AIPTU LEO F SIANTURI dan BRIPKA SUCIPTOSelama Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung Aman, Lancar dan Kondusif, Arus lalin lancar

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages