Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday 16 April 2023

Sat Binmas Polres Tanjung Balai Melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan Melalui Media Mimbar Dakwah



Tanjungbalai, – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan Bimbingan dan penyuluhan melalui media Mimbar Dakwah Kamtibmas dengan cara Khutbah Jumat di Mesjid At-Taubah Lapas Pulo Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Jumat (14/04/2023) Pukul 12.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo mengatakan, “Dalam kegiatan ini kami menyampaikan bimbingan dan penyuluhan sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas dengan cara media Dakwah Kamtibmas dalam Khutbah Jumat kepada warga binaan / Jemaah di Mesjid tentang pentingnya meningkatkan iman dan amal demi mewujudkan moral – moral agama agar senantiasa dapat menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berharap dengan adanya tausiah agama ini dapat menanamkan moral agama kepada warga binaan di Lembaga Pemasyarakan Pulo Simardan Kota Tanjung Balai untuk selalu mengingat Allah Subhanallahu wataala dan menyadari perbuatan yang telah mereka lakukan tidak hanya merugikan diri mereka sendiri tetapi juga merugikan orang lain atau korban tindak pidana. Pungkas kasat.

Amatan wartawan dilapangan giat dilaksanakan Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Ivan Lendi, selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages