Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 3 May 2023

Kapolres Tanjung Balai Hadiri Apel Gabungan Dan Halal Bihalal Sinergisitas TNI – Polri Di Wilayah Kodim 0208 / AS



TANJUNGBALAI, – Bertempat di Lapangan Makodim 0208/AS Jl. Lintas Sumatera Kel. Mekar Baru Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM bersama 50 orang Personil Polres Tanjung Balai menghadiri Apel Gabungan dan Halal Bihalal Dalam Rangka Sinergisitas TNI – POLRI di Wilayah Kodim 0208 / AS, Rabu (03/05/2023) sekira pukul 10.00 wib.

Dalam arahannya Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, S.E menyampaikan, “Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, mari kita tingkatkan dan pertahankan sinergisitas TNI – POLRI jangan ada hal hal yang dapat merusak sinergisitas TNI – POLRI.

Kemudian,
Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM juga menyampaikan, “Pada hari ini kita berkumpul ditempat ini karena rasa semangat dan kita adalah satu, oleh karena itu upaya apapun yang akan memecah belah kita tidak akan terjadi karena kita dalam ridho dan lindungan TYME dan kita adalah satu, saya juga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bathin.

Dari amatan wartawan dilapangan Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Tanjung Balai H. Tengku Eswin, S.T, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung, SH., S.I.K., M.H, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, S.E, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, Waka Polres Batubara Kompol Jono Sirait, S.H., M.H, Kejari Tanjung Balai Rufina Ginting, S.H., M.H, Forkopimda Kota Tanjung Balai, Forkopimda Kab. Asahan, Forkopimda Kab. Batubara, Gabungan Personel Kodim 0208/AS, Lanal TBA, Polres Asahan, Personil Polres Tanjung Balai, Personil Polres Batubara yang berjumlah ± 500 personel.

Acara diakhiri dengan bersalam – salaman ramah tamah dan makan bersama. Situasi berlangsung aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages