Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 4 May 2023

Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung Bekuk Pencuri di Gudang Ikan Cikalang



Tanjungbalai ~ Unit Reskrim polsek teluk nibung polres tanjungbalai berhasil mengamankan seorang pencuri di gudang ikan cikalang, Pada hari Kamis (04/05/2023) sekira pukul 01.30 Wib.

Adapun inisial tersangka IM Als Mael, Laki-laki (44) warga Teluk Nibung, Jln. Rel Kereta Api LK. IV Kelurahan Perjuangan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP SISBUDIANTO saat dikonfirmasi mengatakan, “Diketahui pada hari Rabu tgl 12 April 2023 sekira pukul 12.00 Wib, di Gudang ikan CIKALANG Jln. Pelabuhan Ujung Lk. III Kel. Perjuangan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai telah terjadi Tindakan Pidana Pencurian 1(satu) Rol tali8 Pe. 1(satu) Bal Tapi Fiber. 1(satu) Bal Benang Katrol. 16(enam belas) Bal Plastik Fiber. 200(dua ratus) Liter Oli Mesin.

“Pada saat itu Pelapor A.N GUSTONO Als AWI (45) warga Jl. Ir. H. Juanda No. 28 E Lk. I KELAS. Selat Lancang Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, melihat CCTV di Gudang dan melihat bahwa terlapor Ismail Marpaung Als Mael melakukan Pencurian di Gudang Ikan CIKALANG dengan menggunakan 1(satu) unit Becak Barang.

“Akibat terjadinya Pencurian tersebut,Korban mengalami kerugian Material sebesar Rp. 26.000.000.-(Dua puluh enam juta rupiah). Atas terjadinya Pencurian tersebut Pelapor merasa keberatan dan melaporkan ke Polsek Teluk Nibung guna di usut sesuai Hukum yang berlaku.

Lanjut kapolsek, “Berdasarkan pengaduan dari pelapor  maka selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku yang mana didapat hasil bahwa pelaku sedang berada di Rumah di Jln Burhanuddin Lk. V Kel. Perjuangan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai dan Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023 sekira pukul 01.30 wib di pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Jose B. Manik, S.Psi., M.Si. 

Bersama tim opsnal berangkat ke lokasi di maksud dan melakukan penyisiran dilokasi dimana pelaku berusaha lari naik ke atap seng rumah pelaku dgn menjebol asbes rumah, para petugas sudah standby pada pintu dan jendela rumah pelaku, lalu bernegosiasi dgn pelaku agar mau turun dari atap dan akhirnya pelaku turun dalam keadaan sehat dan baik kemudian petugas berhasil mengamankan pelaku, Selanjutnya tim membawa pelaku ke Polsek Teluk Nibung guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Pungkas Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages