Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 13 May 2023

Kapolsek Sei Tualang Raso Jumat Curhat Di Masjid Jami’Muhammadiyah



TANJUNGBALAI, – Setelah menunaikan Sholat jumat di Masjid Jami’ Muhammadiyah di Jl. Besar Sei Raja Lik. lV Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU ASROL EPENDI RAMBE S.H., M.H melaksanakan jumat curhat, Jumat (12/05/2023) Pukul 12.30 Wib s/d Selesai.

Dalam pesan kamtibmasnya Kapolsek menyampaikan, “Kepada masyarakat / jemaah agar masing masing orang tua saling menjaga anak remajanya agar tidak terjerumus pergaulan bebas, narkoba dan judi yg nantinya dapat merusak fisik dan mental anak anak remaja tersebut dan

“Kemudian mengingatkan apabila ada keluhan ataupun permasalahan diantara warga ataupun melihat tindak pidana kejahatan di lingkungannya masing masing segera hubungi nomor WA Dumas Polsek Sei Tualang Raso *082162908371* ataupun Nomor pribadi Kapolsek *081272644737*”Ucap kapolsek.

Dari amatan wartawan Kemudian ada jemaah yg bertanya dan mengucapkan berterima kasih kepada bapak KAPOLSEK SEI TUALANG RASO. BapaK AMRI mengeluh sering terjadinya kecelakaan antara Kereta Api dan pengguna jalan di jalur perlintasan Rel K.A di jalan. Besar Sei Raja Kel.Sei Raja

dijawab KAPOLSEK kami dari pihak polsek sei tualang raso, sudah menindak lanjutinya dengan berkoordinasi dengan pihak K.A.l. dan Kami menyarankan kepada pihak K.A.l untuk memasang palang di jalur perlintasan Kereta Api tepatnya di jalan Sei Raja supaya tidak terjadi lagi kecelakaan di jalur perlintasan Kereta Api.

Dalam giat tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang selalu peduli dengan masyarakat Sei Tualang Raso, dan cepat merespon keluhan masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat bersama warga Masyarakat berjalan dengan aman dan baik.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages