Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 22 July 2023

Agar Kamtibmas Terjaga Kondusif, Sat Binmas Polres Tanjung Balai Sampaikan Pesan Kamtibmas di Instansi Pemerintah/Swasta, Sekolah Tempat Usaha dan Parkir



TANJUNGBALAI - Dalam rangka pembinaan harkamtibmas untuk cegah Tindak Pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta tidak pidana lainnya Sat Binmas Polres Tanjungbalai Sambangi Kantor/Instansi Pemerintah, Sekolah dan Tempat Usaha, Parkir, Masyarakat, untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (20/7/23) Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka pembinaan harkamtibmas untuk cegah Tindak Pidana Seperti Pencurian dengan Kekerasa, Pencurian dengan Pemberatan dan Pencurian Kendaraan Bermotor (3C) serta tindak kejahatan lainnya.  

"Adapun dalam kegiatan ini kita Sambangi Kantor/instansi pemerintah, sekolah dan tempat usaha, parkir, serta warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

"Dalam pesan kamtibmas yang disampaikan oleh personil seperti agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan Tindak Pencurian dengan kekerasan, Tindak pencurian dengan Pemberatan dan Pencurian kendaraan bermotor (3C) yang mungkin saja terjadi sewaktu waktu agar menyimpan barang barangnya di tempat yang aman dan terkunci serta sepeda motornya selalu memakai kunci ganda.

"Untuk melengkapi instansi, sekolah dan usaha parkir dengan alat pengaman tambahan seperti gembok dan alat CCTV. Untuk warga sekitar agar dapat menciptakan  *PAM SWAKARSA* di lingkungan masing-masing seperti Pos Satkamling untuk keamanan lingkungannya.

"Segera Menginformasikan kepada petugas Kepolisian jika mengetahui mendengar adanya indikasi atau potensi gangguan kamtibmas "Ucap Kasat.

"Adapun sasaran lokasi kegiatan Kantor Telkomsel Tanjung Balai, PT. Agis Tobacco, Gudang ikan UD. Silaen Jaya Abadi, Tempat parkir sp. motor usaha Bapak Arianto alias ucu (pajak pagi Suprapto), Usaha ternak ikan Pak Amri, Gudang penambatan sampan Pak Iwan Becak dan Tempar usaha parkir Sp. Motor Pak Wan Zainal. "Pungkas Kasat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages