Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 4 July 2023

Berhasil Ungkap Kasus yang Melibatkan Anak secara Humanis, Polres Tanjung Balai Diganjar Penghargaan

 

Tanjungbalai – Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. menerima Piagam Penghargaan dari Direktur Polisi Selebriti (PoliS) Bapak Zandre Badak atas Prestasi Keberhasilan Mengungkap dan Menangani Kasus Menonjol terhadap Anak Dibawah Umur (Sebagai Korban maupun Pelaku), Selasa (4/7/23).

Direktur Polisi Selebriti (PoliS) Zandre Badak mengatakan, “Piagam penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Kapolres Tanjungbalai dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana yang melibatkan anak dibawah umur baik sebagai pelaku maupun korban.

“Polres Tanjungbalai di bawah kepemimpinan AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM kami nilai berhasil menangkap dan menangani kasus menonjol terhadap anak di bawah umur, baik sebagai korban maupun pelaku, Oleh karna itu semoga piagam penghargaan ini bisa menjadi motivasi Polres Tanjungbalai dan jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja dalam melindungi anak anak di Kota Tanjung Balai. “Ucap Polisi Selebriti.

Kapolres Tanjungbalai saat dikonfirmasi di Ruangan Kerjanya mengatakan, “Tentunya penghargaan ini tidak terlepas dari semangat dan kerja keras dari para personil polres tanjung balai dalam bekerja melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kota tanjungbalai.

“Saya berharap penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi semangat dan motivasi para personil untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. “Pungkas Kapolres.

 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages